Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, February 28, 2016

Tutorial Untuk Awam - Cara Membuka Blog Ini

Hai semua ^_^ Akhirnya mimin mulai nge-share lagi tutorial untuk awam. Untuk kali ini tentang cara membuka blog ini. Pasti ente semua gak tau caranya, kan? Nah, disini mimin bakal kasih tau gimana sih cara ngebuka blog ini. Mari kita mulai, cekidot.









KNK Blog merupakan blog terkeren yang dibuat oleh admin yang terkeren dan terpilih. Admin K (ane) merupakan admin terkeren. Kenapa? Karena Admin K merupakan Admin yang sangat hebat dan sangat cerdas. Gimana gak cerdas? Admin ini jago matematika, hebat dalam memimpin, serta senang membagikan ilmu bagi orang-orang yang kurang tau. Admin ini juga memiliki imajinasi yang liar banget sampe-sampe dapat membuat sebuah cerita yang berada di dunia yang sangat berbeda atau biasa disebut cerita abal, punya banyak wawasan, serta seorang pencipta bahasa baru a.k.a Kanokis. Yasudah, astaghfirullah, mimin terlalu banyak muji-muji diri sendiri, tentu saja bakat-bakat mimin merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa entah itu berguna atau nggak berguna. Begitupun dengan ente semua, pasti punya bakat masing-masing, bukan? Yasudah, mimin sok-sok bijak sampe lupa mau nulis apa. Mendingan lanjutin aja postingani, mari mulai!

1. Cari sesuatu yang bisa terkoneksi dengan internet
Carilah sesuatu yang bisa terkoneksi dengan internet, contohnya PC, Laptop, atau Handphone. Untuk PC atau laptop ya tergantung harus ditambahin modem atau wifi (baca wai-fai bukan wifi atau wai-fi). Kalo handphone, ya harus ada kartu terus punya pulsa atau kuota. Yasudah, mungkin step ini pasti ente semua udah tau, langsung aja ke step 2

2. Pastikan terkoneksi ke internet
Caranya gampang, buka browser, terus ketik google.com. Kalo lamannya terbuka, berarti ente bisa ngebuka internet. Kalo nggak, coba cek kuota atau pulsa hape atau modem atau kalo ente koneknya ke wifi pastikan ente isi pass-nya dengan benar kalo ada pass, atau apalah gitu. Terserah mau ngelakuin apa selanjutnya, lalu ulangi step 2 sampe google-nya kebuka. Tutup lagi browsernya agar step 3 mulus.

3. Buka Browser
Browsernya terserah ente kalo di komputer ya bisa Mozilla, Chrome, Safari, atau lainnya. Begitupun kalo di Hape bisa Chrome, UC Browser, terserahlah. Yang penting Browser buat internet.

4. Ketik "kaenka.blogspot.com" atau "kaenka.blogspot.co.id"
Setelah terbuka browsernya silahkan ketik link blog ini yakni "kaenka.blogspot.com" atau "kaenka.blogspot.co.id". Setelah diketik tekan enter atau apalah gitu yang sejenis dengan enter.


Cara alternatif : Buka google.co.id lalu ketik kata kunci "KNK Blog", kemungkinan besar ada di halaman pertama, Horeee. Makasih google udah promosiin blog ini.


Selesai, selamat ente berhasil membuka blog ini. Jangan lupa kasih tau teman-teman caranya ya! Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kita semua.
Skian and goodbye V(^_^)


Fakta terbaru : Ini adalah postingan tutorial untuk awam pertama yang mempunya emot "V(^_^)". Coba deh buka postingan tutorial untuk awam lainnya dan baca.

Jangan lupa juga
Baca cerita abal, Rok Mini Ajaib
Baca tentang hal-hal yang bikin mata ente tetap melek
Baca tentang bahasa baru, Kanokis
      

No comments:

Post a Comment